SEJARAH PERKEMBANGAN BUANA COMPUTER JOMBANG

A. Pendahuluan
Sehubungan dengan pesatnya teknologi elektronik di masyarakat pada umumnya khususnya computer sehingga hampir setiap rumah atau perkantoran bahkan sekolahan sangat membutuhkan komputer. Dulunya komputer merupakan barang mewah karena masih jarang orang yang memiliki computer tapi di jaman sekarang komputer bukan barang mewah lagi melainkan kebutuhan sehari-hari. Bagi keluarga membeli komputer untuk anaknya belajar sedangkan sekolahan untuk mengolah data begitu juga perkantoran. Dengan banyaknya fungsi computer maka pelanggan atau konsumen yang membutuhkan semakin banyak sehingga banyak permintaan di kalangan masyarakat tersebut.
Sedangkan computer adalah barang elektronik yang hampir bisa dikatakan mudah rusak, dimana kerusakan komputer bisa di akibatkan oleh virus, dimana virus bisa menyebar karena terjadi hubungan data dari komputer yang satu dengan yang lain dimana diantara komputer tersebut sudah ada yang kena virus sehingga virus bisa menyebar melalui data yang di pindah-pindah melalui flasdih. Ada juga kerusakan komputer di sebabkan karena perawatan atau pemakai Itu sendiri.
Sehingga dengan adanya permasalahan tersebut maka bidang jasa yang selama ini kami tekuni akan sangat berpengaruh khususnya di bidang service dan jual beli computer.
B. Profil Perusahaan
Pada mulanya buana Computer berdiri di dalam Kampus Universitas Darul ‘Ulum Jombang dan di dirikan oleh Bapak Ponari Isno. Dimana pada mulanya buana computer hanya melayani pengetikan saja, karena mengingat kondisi di dalam kampus jasa yang bisa di layani adalah jasa pengetikan. Dan buana computer didirikan pada tanggal 10 April 2000 letaknya di sebelah Koperasi Mahasiswa Undar.
Dan selang beberapa tahun kemudian akhirnya Bapak Ponari berusaha mendirikan lagi Buana Computer di lokasi Jl. Gubernur Suryo No. 40 Sengon Jombang. Dan jasa yang bisa di layani bukan saja pengetikan tetapi juga Service, Install, Jual Beli Computer, Up-Grade, Pemasangan LAN, Pemasangan Internet dan Olah data SPSS.
Karena lokasi yang dekat dengan kampus STIE Dewantara dan dekat dengan perkantoran bahkan lokasi anak kos sehingga banyak mahasiswa atau anak kos yang memanfaatkan jasa pengetikan di Buana Computer Jombang untuk keperluan mereka.
Dan pada tahun 2004 kami buka lagi di Jl. Ir. H. Juanda no. 86 Kepanjen Jombang dimana jasa yang kami layani semakin banyak diantaranya bentuk pelayanan sebagai berikut :
Sasaran Pemasaran
1. Masyarakat Pendidikan
2. Masyarakat Profesional
3. Masyarakat Umum
Sistem Pemasaran
Melayani kontrak service di perkantoran, sekolah dan lain-lain,Service computer PC, Service Laptop,Service Monitor, Service LCD, Service Printer, Jual beli computer PC, Jual beli Laptop, Pengetikan Skripsi/Makalah, Installasi, Jaringan LAN, Pembuatan Software, Olah Data SPSS, Rental Computer, Jaringan Internet, Kursus Privat, Pembayaran listrik online bank di daerah pedesaan

RINGKASAN PROFIL
Nama Perusahaan : BUANA COMPUTER
Alamat : Jl Ir. H. Juanda 86 Kepanjen Jombang
Nama Pemilik : Ponari Isno
No. Telp : 0321-4194143/081330480319
No SIUP : 502.2.2/3367/415.21/2010
No. TDP : 132050008992
No. NPWP : 34.995.018.8-602.000
Bidang Usaha : Perdagangan, jasa rental computer, service computer, hardware computer, pembuatan software komputer Klasifikasi Usaha : Usaha Mikro

Komputer Super Murah

Jual Komputer Pentium IV 1,8Mhz/M256/HD 40GB/CD RW/VGA 32/Cassing/Speaker/Mon 15 "/Key Mouse seharga 1 jutaan dan harga menyesuaikan sesuai speck yang di inginkan. intinya harga bisa sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. ayo datang atau kirim email kami

PENGETAHUAN TENTANG KEPANDAIAN KOMPUTER DAN MANUSIA

kalau kita amati kecagihan komputer dalam memproses suatu permasalahan atau hitungan angka sepintas komputer lebih cepat dari komputer. tapi perlu di ingat bahwa komputer merupakan suatu produk buatan manusia dimana yang menjalankan suatu perintah atau yang memberikan logika adalah manusia yang hasil pemikirannya di masukkan kedalam suatu mesin yang digunakan untuk memproses sehingga bila biberi perintah untuk memproses mesin lebih cepat. tapi bila kita melihat tanyangan tv tentang master joe dia menggunakan hitungan dengan akal dan di bandingkan dengan hitungan yang menggunakan komputer ternyata lebih cepat dalam berhitungan joe. karena joe menguasai teknik atau cara berfikir yang cepat. Jadi kesimpulannya manusia lebih pandai dari mesin karena manusia memiliki 3 unsur yaitu mampu melihat, mengerti, dan memahami.

Cara Cepat Mencetak Uang

Paint Point Online Bank
Pembayaran Rekening Listrik Seluruh Jawa Timur
Bagi yang yang ingin gabung bersama kami silahkan datang aja langsung ke Alamat kami yaitu Buana Computer Jl Ir Juanda no. 86 Kepanjen Jombang.
Kerja ringan gak pakai keringat uang lumayan banyak hanya dengan membutuhkan seperangkat alat komputer dan sekaligus printer dan sofware pencetak uang alias PPOB

Buana Computer Juga siap melayani penjualan komputer, Service dan sekaligus pembuatan software buat pertokoan, perkantoran dan lain-lain.

Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.
Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.